Senin, 23 Mei 2016

Sedang di Masa Hidup yang Flat

Sebelumnya gua baru nyadar ternyata gua update blog ini setahun sekali. Yak sejarang itu. padahal sih sebenernya ga sibuk sibuk amat gua tapi ya emang mager aja hehe. Lagian gua juga yakin yang baca kaga ada. Jadi gua ngapain nulis ini ? ok lupakan. 

Gua sekarang sedang menjalani masa perkuliahan. Yap kuliah. Akhirnya gua kuliah padahal pas masih kecil gua ngeliat orang kuliah itu keren, Tapi ternyata pas jalanin ya gini gini aja. Kuliah di Kalbis Institute, yang udah gua bahas sebelumnya diawali dengan banyak kegiatan yang gua ikuti di kampus. Pertama adalah gua ikutan seleksi anggota HUMAN ( HMJ Manajemennya kalbis ). Iya gua ambil mene padahal pas SMA ambil IPA. gapapa lah ya. dan ternyata gua diterima setelah menjalanin wawancara keroyokan. iyak yang wawancarain gua rame bet. Gua masuk HUMAN sekitar Bulan Oktober 2015. Dan sekarang gua telah selesai menjalankan tugas. kedua gua gabung UKM band yang di Kalbis namanya INPUS. Ya lumayan aktiflah band gua dari pada band yang lain. Pernah isi acara yang guest star nya AULION pas acara seminar di Kalbis bahkan sempat ikut lomba di Bulungan ya walaupun kalah sih. Tapi akhir akhir ini udah jarang ngeband. Ketiga gua magang cuyy. Yoi dapet duit. Gua magang jadi Marketing di Kalbis bareng temen - temen deket gua. Awal masuk sekitar bulan Oktober 2015. Awalnya sih semangat tapi satu per satu temen deket gua pada keluar katanya pada bosen. Dan efeknya sekarang gua pun jarang banget masuk kerja. Mungkin sebulan cuman 3 kali masuk. Padahal lumayan sih gajinya. Tapi entah kenapa ga ada motivasi lagi buat kerja.

Yak bisa diliat banyak kegiatan gua yang mulai ga gua lakuin lagi sekarang. Dan gua jadi kaya ngerasa flat gitu hidup gua. Ya kalo dipikir sih sebenernya biasa aja. Tapi entah kenapa itu yang gua rasain. Flat. Datar ya gitu gitu aja. Kuliah, ngerjain tugas, nongkrong ama temen, wi-fi an di rumah. Pengen gitu punya kegiatan yang berwarna. Tapi apa ya. Mungkin butuh pacar ? sabi jadi jon wkwk. Iya sih entah kenapa gua ngerasa kaya butuh moodbooster dari seorang pacar atau setidaknya ttm lah gitu hahaha. Tapi ga ada usaha nyari juga sih gua. Padahal di Kampus Ladangnya banyak. Semoga Tuhan tahu yang terbenar buat gua lah.
Kepengen juga gua mau buka usaha kecil kecilan gitu. Tapi bingung apaan.
Pengen banget gua bisa ulet gitu jalanin usaha biar jadi sukses kaya si pengusaha tao ke noi, cemilan rumput laut dari Thailand yang si pendirinya itu udah coba - coba buka berbagai usaha namun banyak kegagalan yang dialami. Tapi doi tetep optimis pasti bakal punya usaha yang sukses. Dan terbukti sekarang. Semoga gua bisa kaya gitu. Amin. 

Tapi ya Intinya gua pengen nemuin suatu kegiatan baru yang bikin hidup gua jadi penuh warna dan positif tentunya yang berguna pastinya. Semoga bisa menemukan dan menjalankannya.

AMIN !!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar